Walikota Pantau Pemungutan Suara di DeCor

105
depokpro.com, Balaikota – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, melakukan monitoring terhadap 11 kecamatan di Kota Depok, terkait capaian partisipasi Pemilu 2019. Melalui komunikasi jarak jauh ini, Mohammad Idris berharap Pemilu 2019 berjalan sukses dan lancar.
“Melalui video konferensi saya memonitor semua wilayah yaitu 11 kecamatan di Kota Depok untuk mengetahui bagaimana kelancaran Pemilu 2019, baik dari sisi partisipasi dan pelaksanaan,” ujar Idris di lansir (depok.go.id-red), di Ruang Depok City Operation Room (DeCOR), lantai 5, Balai Kota Depok, Rabu (17/ 04/2019).
Bersama Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Kepala Diskominfo Sidik Mulyono serta Ketua KPU Nana Shobarna, Mohammad Idris Ingin mendengar bagaimana berjalannya proses Pemilu 2019. Termasuk bagaimana keamanan dan kenyamanan berdasarkan laporan para camat dan juga 3 pilar yaitu Pemkot Depok, Polresta dan Kodim 0508/Depok.
Idris menambahkan, pemerintah berharap semua pihak dapat terus menjaga keamanan serta kenyamanan jalannya Pemilu. Sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, pilihan rakyat demi Indonesia 5 tahun ke depok.
“Kendala, itu selalu terjadi tapi bagaimana kita semua dapat diselesaikan sesuai aturan serta atas kerja sama semua pihak, Insyaallah kita harus menerima semua keputusan yang terbaik,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Nana Shobarna mengucapkan terima kasih atas kerjasama memfasilitasi kegiatan pemantauan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Depok, di dalam mendukung persiapan Pemilu secara serentak maupun di perjalanannya di hari pertama maupun sampai selesainya kegiatan tersebut.
“Semoga di Kota Depok kegiatan tersebut, aman, terkendali, kondusif dan sukses,” ujarnya.