Camat Cipayung, Siapkan Kelurahan Pondok Terong Raih Hasil Terbaik

92
Jpeg

depokpro.com, Cipayung – Nampaknya seluruh warga di Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, siap menjadi ‘kuda hitam’ dalam kegiatan atau lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019 ini pasalnya wilayah Kelurahan Pondok Terong, telah berhasil menjadi juara di tingkat Kota Depok.

“Saya yakin Kelurahan kami dapat menjadi ‘kuda hitam’ dalam penilaian lomba kelurahan tingkat Propinsi Jawa Barat terlebih semua elemen masyarakat saling bahu membahu dan berkerjasama dalam berbagai pembangunan yang ada di kelurahan ini,” kata Camat Cipayung Asep Rahmat pada media depokpro.com di Balaikota Jumat, (14/6/2019) yang di dampingi Lurahnya Yana.

Semua elemen masyarakat kata, Camat sejak beberapa tahun belakangan terus melakukan koordinasi yang baik dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehat, aman, nyaman dan rindang, ucap Asep, dengan berhasil menyingkirkan  kelurahan lain di Kota Depok beberapa waktu lalu saat penilaian tingkat kota.

Sementara itu Lurah Pondok Terong Suyana Menuturkan, hampir semua kegiatan dilakukan mulai dari tertib administrasi, management Kelurahan, di lain pihak masyarakat juga lakukan penanaman pohon penghijauan, resapan air, menata saluran air, kegiatan kali bersih dan peningkatan keamanan dilingkungan masing-masing sehingga menciptakan wilayah yang sangat diidamkan seluruh lapisan masyarakat untuk tinggal.

Sebagai salah satu Kelurahan yang terus berkembang tentunya memiliki kelebihan dibandingkan kelurahan lain.

”Saya berharap dengan inovasi dan kreatifitas dapat menjadi wakil terbaik dalam lomba ini sehingga nantinya dapat menjadi wakil propinsi Jawa Barat dalam lomba tingkat nasional mendatang,” tutur Yana.