Kesbangpol Depok Gelar Ekspresi Budaya Kebangsaan, Lomba Lagu Cinta Tanah Air

138
depokpro.com, Balaikota – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kota Depok menggelar Lomba Vocal Group Lagu Lagu Cinta Tanah Air Indonesia, bertempat di Aula Teratai Lantai 1 gedung Setda, 12 Agustus 2019, Walikota Depok KH.Mohammad Idris, dan Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, didampingi oleh Kepala Kesbangpol Depok Drs.M.N Hakim Siregar M.Si melatunkan lagu bersama di acara lomba tersebut.
Walikota Depok KH. Mohammad Idris menyampaikan, Kesbangpol mengajak anak para pelajar untuk ikut serta menanamkan jiwa patriotisme Bela Bangs dan Negara, melalui lomba Vocal gruop yang di iringi musik.
”Melalui lomba vocal gruop pelajar anak anak milenial ini bisa mengekspresikan bahwa kekayaan lagu-lagu cinta tanah air sungguh luar biasa anak-anak Kota Depok,” kata Idris.
Kepala Kesbangpol Drs.M.N Hakim Siregar menuturkan, Gelar ekspresi Budaya Kebangsaan sebagai program kesbangpol dalam menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.
“Lomba ini di ikuti oleh 30 peserta dari kalangan SMN/MTs se-Kota Depok, terima kasih kepada pak Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk hadir diacara ini,” ujar Hakim yang di dampingi Sekretaris Kesbangpol Ndaru Ferrik Prasojo, pada media depokpro.com.
Sementara itu Kasie Bina Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Zulkarnain menjelaskan, lomba vokal gruop lagu-lagu cinta tanah air indonesia di ikuti oleh 30 peserta dari tingkat SMPN/MTs se-Kota Depok. “membawakan 1 lagu wajib judulnya “Rayuan pulau kelapa” dan 1 lagu pilihan bebas, kemudian tim juri dari Disporyata, guru pembina paduan suara dan dari Purwacaraka,” papar Zukarnain.
Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok .H.Pradi Supriatna, didampingi oleh Kepala Kesbangpol Hakim.Siregar, Sekretaris Kantor Kesbangpol Ndaru Ferrik Prasojo,  Deny Romulo Hutauruk AP. Kasie Kewaspadaan Nasional, Zulkarnaen. Kasie Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan.