Liga Pendidikan Hari ini di Buka Walikota Depok

85

depokpro.com, Balaikota – Ajang tahunan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2019 hari ini, Selasa 13 Agustus 2019, jam 15.00, LPI tingkat Kota Depok Tahun 2019, di buka okeh Walikota Depok Muhammad Idris di Stadion Mahakam jalan Rasamala Kelurahan Baktijaya-Sukmajaya, Kota Depok. Turnamen akan diikuti siswa dari jenjang pendidikan SMP/MTs sederajat se-Kota Depok.

“Alhamdulillah persiapan LPI 2019 hampir rampung, pak Walikota menurut rencana akan membukanya. Sedangkan tempat penyelenggaraan ke tiga lapangan yang akan di gunakan pertandingan dalam perbaikan dan perapihan, agar nanti pas pertandingan lapangan sudah siap pakai,” kata Kabid Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok Sri Rezeki pada media depokpro.com, Selasa (13/8/2019) di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, seluruh persiapan sudah rampung dan lokasi pertandingan. Untuk siswa di tiap sekolah yang ingin mendaftar tidak dipungut biaya atau gratis.

“Ini event tahunan untuk siswa SMP dan MTs sederajat memperebutkan Piala Walikota Depok 2019,” ujarnya.

Dikatakanya, pertandingan LPI akan digelar dari tanggal 13 – 28 Agustus di Lapangan PSP Sawangan, Lapangan Banjaran Pucung Kecamatan Tapos, dan Lapangan Sukatani. Sebelum mengikuti pertandingan, pemain akan menjalani screening dan tehnikal meeting.

“Semua pemain lulus seleksi dan secara keseluruhan panitia sudah bekerja sesuai aturan Askot PSSI, yang di tunjuk sebagai pengelola pertandingan,” tuturnya.