Hendry Gunawan Terpilih Ketua PPM Kota Depok Periode 2019-2023

515

depokpro.com, Depok – Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kota Depok setelah melaksanakan Muscab, di Aula Kantor lantai 3 Dmall Kota Depok, Minggu (14/8/2019), secara aklamasi terpilih Ketua masa periode 2019-2023. Kegiatan Muscab ini merupakan agenda PPM yang kali ini juga dilakukan pemilihan ketua yang baru.

Dalam muscab yang selesai dalam satu hari ini, terpilih secara aklamasi Hendry Gunawan, SH sebagai Ketua PPM Cabang Kota Depok, Hendry menggantikan Deni Romuloh, yang akan memimpin organisasi selama 2019-2023.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC LVRI selaku pembina PPM Kota Depok. Sebagaimana di ketahui Ketua terpilih sudah mendapatkan SK Pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat Nomer : SKEP-B-31/PD.PPM/JBR/VIII/2019, tentang Penetapan dan Pengesahan Komposisi serta Personalia Dewan Pembina, Dewan Paripurna dan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Depok masa bakti Tahun 2019-2023, tanggal 17 Agustus 2019.

Ketua Terpilih Hendry Gunawan, SH menyatakan, bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi organisasi. Hendry menargetkan dalam satu bulan ini akan melakukan Koordinasi dengan semua pihak termasuk kepada ketua yang lama.

“Setelah terbentuk pengurusnya, kita akan mengadakan rapat kerja dan membahas program kerja ke depan, dan memberikan kepada PPM Kota Depok kembali berjaya seperti dulunya PPM Depok ikut memberikan Kota Depok sudah seperti sekarang,” kata Hendry.

Salah satu yang akan dilaksanakan Hendry yakni memperkuat keorganisasian di Kota Depok. Ia menyebutkan bahwa masih akan membentuk organisasi sampai ke tingkat Ranting-Ranting se-Kota Depok.

“Ini menjadi salah satu program kita ke depan,” jelasnya.
Saat ini Minggu (1/9/2019, ketua terpilih sedang melakukan tapat dengan pengurus baru, akan membentuk panitia pelantikan. (Adi).