PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok Bagi Masyarakat

80

depokpro.com, Depok – PDIP Kota Depok membuka penjaringan untuk umum bagi putra putri terbaik yang ingin mendaftar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 – 2025.

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo menuturkan, resmi membuka pendaftaran bagi siapa pun yang memiliki ke inginan mencalonkan diri sabagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, akan di buka pada 1 September dan ditutup 20 September 2019.

Tidak ada persyaratan khusus dalam penjaringan ini yang penting beridiologi Pancasila, warga negara Indonesia dan sepaham dengan Partai dalam membangun Kota Depok.

“Kami PDIP Kota Depok tidak menutup diri untuk berkoalisi dengan partai manapun, karna kami DPC hanya melakukan penjaringan sedangkan keputusan tetap ada di pihak DPP dan DPD,” kata Hendrik kepada depokpro.com, seusai jumpa pers Senin (1/9/2019) di kantor sekretariat PDIP jln Bulevart GDC, Kota Depok.

Ketika di tanya apakah ketua DPC akan ikut mencalonkan sebagai Walikota ataw Wakil Walikota.

“Dirinya siap mengikuti perintah sebagai apapun jika memang perintah tersebut dari ketua umum PDIP ” ibu Mega watisukarnoputri,” ujarnya.