Hubungan Messi dan Barca di Kabarkan Memburuk

70

depokpro.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan tanggapan soal rumor yang mengatakan hubungan antara klub asuhannya dengan Lionel Messi memburuk saat ini. Valverde dengan tegas membantah rumor itu, dan menyebut hubungan antara Barca dan Messi masih baik-baik saja.

Dalam beberapa hari terakhir para pendukung Barca memang sempat dikagetkan dengan munculnya kabar memburuknya hubungan antara manajemen klub kesayangan mereka dengan Messi. Ya, manajemen Barca disebut-sebut kecewa dengan sikap Messi yang belum menandatangani kontrak baru.

Padahal, kontrak Messi sendiri bersama Barca bakal berakhir pada musim panas 2021. Situasi tersebut memunculkan spekulasi bahwa Messi mulai berpikir untuk meninggalkan Barca demi bergabung dengan klub lain. Meski hal tersebut sudah dibantah oleh Messi sendiri.

Akan tetapi pernyataan tersebut nampaknya belum membuat manajemen Barca merasa puas. Sikap yang ditunjukkan manajemen Barca tersebut membuat Messi marah, sehingga muncul rumor memanasnya hubungan kedua belah pihak.

Valverde selaku pelatih Messi di Barca pun akhirnya memberikan repsons soal rumor tersebut. Valverde dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dalam hubungan kerja sama antara Barca dan Messi saat ini. Valverde juga yakin Messi bakal tetap bertahan di Barca dengan menandatangani kontrak barunya dalam waktu dekat ini.

“Kita akan lihat. Saya tak memiliki infonya karena selain saya tak mau membacanya, saya mengenal Leo dan saya tahu bagaimana dia mengekspresikan dirinya,” ujar Valverde, seperti dilaporkan oleh Sport, Sabtu (14/9/2019).

“Semua orang mengartikan dan melebihkannya. Semua yang dia katakan bisa diartikan seperti ini atau yang lainnya dengan banyak sisi. Messi mengekspresikan dirinya secara natural dan saya tak terlalu menganggapnya penting,” sambungnya.

“Masa depan Messi bersama Barca bukan hal yang mengkhawatirkan saya. Semua orang memutuskan masa depannya sendiri dan klub memutuskan pemain mana yang mereka miliki atau tidak. Saya tak khawatir,” tuntas pelatih berusia 55 tahun tersebut. (*)