Sambut Amal Bakti ke 74 Kemenag Kota Depok Akan Gelar Upacara

87

depokpro.com, Depok – Meriahkan Hari Amal Bakti ke 74 tahun 2019, keluarga besar Kementerian Agama Kota Depok akan menggelar upacara di lapangan Balaikota Depok, pada 3 Januari 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok H. Asmawi didampingi Kasi Pelayanan Haji dan Umroh H. Hasan Basri mengatakan, bahwa Hari Amal Bakti ke 74 tahun 2019 merupakan momen yang dinilai tepat untuk kembali ketengah-tengah masyarakat, setelah sebelumnya disibukan dengan urusan kantor masing-masing. Sekaligus memperkenalkan kementerian agama dalam bentuk sosial kemasyarakatan.

Kemudian sambung penanggungjawab acara amal bakti kemenag Kota Depok Hasan Basri, seluruh jajaran Pegawai Kementerian Agama Kota Depok, Kantor Urusan Agama (KUA) masing Kecamatan. Satu masjid/Musholla dan sekolah madrasah, akan terlibat ikut memeriahkannya.

“Kegiatan ini kita laksanakan tingkat Kota Depok intinya upacara, kegiatan lain olahraga, tasyakuran dan family gadhering, semua itu melibatkan internal Kemenag,” ucap Hasan Basri, kepada depokpro.com, seusai acara gladi pelaksanaan upacara di lapangan Balaikota, Senin (30/12/2019).

Peringatan Hari Amal Bakti ke 74 tahun 2019 juga diselengarakan upacara rencananya Inspektur Upacara Walikota Depok pada 3 Januari 2020 di lapangan upacara kantor Walikota Depok. (adi).