Walikota Ucapkan Selamat HPN, Kemitraan Wartawan Dengan Pemkot Lebih Baik

24

depokpro.com, Depok – Tugas dan fungsi wartawan sangat penting dalam memberikan informasi, kritik dan saran dalam berbagai kegiatan pembangunan agar masyarakat dapat melihat semua yang telah maupun belum dilaksanakan di lapangan.

Hal itu disampaikan Walikota Depok Mohammad Idris, usai membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Beji Jumat (7/2/2020) di Hotel Bumi Wiyata, memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada wartawan.

“Peranan itu sangat penting tanpa ada masukan,  saran dan kritik yang membangun jelas tidak akan ada artinya seperti sayur tanpa garam,” kata Idris.

Selama bertugas dan bekerja sebagai Walikota Depok dalam memimpin Kota Depok tentunya banyak memiliki suka dan duka menghadapi berbagai kritik, saran dan masukan yang berarti dalam membangun kota perbatasan DKI Jakarta.

Menurut dia, kebersamaan maupun ketersinambungan selama ini harus dipertahankan maupun ditingkatkan sehingga kemitraan terus berlanjut karena banyak yang harus dikerjakan untuk membangun kota ini lebih baik untuk masyarakat banyak.

“Saya berharap kemitraan dan kebersamaan ini terus berlanjut. Peringatan HPN merupkan jalinan wartawan dengan Pemkot Depok lebih dari baik dan kerjasama perlu kita pupuk lagi,” tuturnya. (adi).