HPN ke 74 PWI Gelar Syukuran dan Santunan di Hadiri Walikota, Wakil Walikota Depok

26

depokpro.com, Depok – Walikota Depok KH Muhammad Idris mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Kota  Depok, telah banyak berpartisipasi dan kontribusinya dalam pemberitaan. Bahwa Pemerintah menyadari, media adalah bagian dari kemitraan pembangunan Pemerintah Kota Depok yang konstruktif.

Syukuran dalam rangka memperingati HPN ke 74 tahun 2020, PWI Kota Depok melakukan potong tumpeng dan santunan kepada anak yatim dikantor PWI Depok, yang dihadiri Walikota Depok, Perwakilan Diskominfo, Camat Panmas , Lurah Depok dan seluruh Insan Pers yang bertugas di kota Depok.

”Bertepatan dengan hari jadinya Pers yang Ke-74 ini, kami berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kemitraan antara Pers dengan Pemerintah Kota Depok akan lebih bersinergi, baik dalam pemberitaann sosial, maupun pemberitaan kritik terhadap pembangunan kota Depok,” kata Idris saat menghadiri syukuran Senin, (10/2/2020) di kantor PWI Depok.

Selamat berjuang kepada Pers yang bertugas di Kota Depok untuk meningkatkan kompetensi dan kinerjanya sebagai seorang jurnalis yang mempunyai orientasi pemanfaatan hidup dari apa yang bisa kita penuhi.

“Mudah -mudahan dari satu kebaikan yang kita tanamkan hari ini, bisa berdampak berlipat ganda kebaikan”,Tutur Idris.

Melalui tema ‘Tebar manfaat dan pemberitaan tanpa Hoax untuk Depok yang lebih Unggul, Nyaman da Religius, Ketua Panitia dan juga menjabat wakil Ketua PWI Kota Depok Rahmat Tarmuji, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mensupport kegiatan HPN PWI Depok. Diantaranya Pemkota Depok, Polresta Depok, Alfamart, PT. Andyka, Baznas Kota Depok, Gabus Pucung dan Sanggar tari Ayodya Pala.

“Atas nama PWI Depok, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada undangan maupun rekan-rekan wartawan yang telah turut hadir dalam kegiatan peringatan Hari Pers Nasional Ke-74,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna yang menghadiri Syukuran dan Santunan Hari Pers Nasional ke-74, berharap pers terus menjadi bagian perjalanan bangsa. Sebagai pilar demokrasi keempat, andil pers amat vital sebagai jembatan para pemangku kepentingan dengan masyarakat. Kritik, saran dan masukan yang berarti dalam membangun dan sinergitas.

“Pers harus menjadi garda terdepan dalam mendorong pembangunan, meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ucap Pradi Supriatna, yang juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan pers yang ikut memonitor jalannya pelaksanaan program pemerintahan, di acara Syukuran dan Santunan Hari Pers Nasional ke-74, yang diselenggarakan Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok. (adi).