Kembali UPT Damkar dan Penyelamatan Bojongsari Amankan Sarang Tawon di Cinangka

17

depokpro.com, Bojongsari – Kembali UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, memusnahkan sarang tawon yang berada di rumah masyarakat. Selasa (11/2/2020. Pemusnahan sarang tawon berukuran besar terjadi di lokasi Jln. Masjid AL-Hidayat Rt. 01 Rw. 06 Kelurahan  Cinangka Kecamatan Bojongsari

Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi mengatakan, anggotanya kembali melakukan penanganan pengaduan masyarakat terkait keberadaan sarang tawon. Penanganan sarang tawon yang bersarang di tembok rumah masyarakat, di rumah milik Ustad Hendi.

“Penanganan kami laksanakan sejak pukul 20.20 WIB, kondisi aman sekitar pukul 21. 00,” kata Munadi kepada depokpro.com, kemaren.

Munadi menjelaskan, penanganan sarang tawon dilaksanakan selama 19 menit. Sarang tawon tersebut berada di tembok rumah masyarakat, pihaknya melakukan penanganan dengan cara dibakar namun tidak menimbulkan dampak kepada masyarakat. Untuk melakukan penanganan, dengan menurunkan lima anggota dan satu unit mobil pompa.

Tidak hanya itu, lanjut Munadi UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari melakukan penanganan penyelamatan kucing yang terjebak di dalam selokan. di  Kelurahan Cinangka Kecamatan Bojongsari,

“Kami berhasil menyelamatkan sarang tawon dengan cara disongket dan di bakar di TKP,” tutup Munadi. (adi).