Walikota Resmikan Kantor Baru Bersama Wakil Walikota Depok

47

depokpro.com, Depok – Walikota Depok, Mohammad Idris didampingin Wakil Walikota Depok dan Camat Sawangan, Harry Restu Gumelar dan beberapa Camat yang hadir, memotong pita di tandai peresmian Sejumlah Kantor Pemerintahan dan Taman Kelurahan Terpadu di Kecamatan Sawangan, Rabu, (12/02/20).

Empat (4) kantor baru pemerintahan dan tiga (3) taman terpadu kelurahan, yang diresmikan Walikota dimaksudkan memberikan pelayanan yang prima dalam menunjang kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami sudah merenovasi empat kantor pemerintah. Selain itu masyarakat kini dapat menikmati ruang terbuka hijau atau taman kelurahan yang sudah dibangun,” kata Idris usai kegiatan peresmian di Kantor Kecamatan Sawangan, Rabu, (12/02/20).

Dirinya mengatakan, renovasi empat gedung pemerintahan itu terdiri dari Kantor Kecamatan Sawangan di Jalan Muhctar memiliki luas bangunan 1.153 meter persegi terdiri dari dua lantai. Selanjutnya, Kantor Kecamatan Sukmajaya luas bangunan 1.362 meter persegi, terdiri dari tiga lantai di Jalan Merdeka Raya.

“Kemudian Kantor Kelurahan Pancoran Mas berlokasi di Perumahan Puri Depok Mas dengan jumlah dua lantai. Terakhir Kantor Kelurahan Cinangka luas bangunan 422 meter persegi dengan tiga lantai. Serta tiga Taman Terpadu Kelurahan di Pengasinan, Sawangan dan Cinangka yang kami resmikan,” jelasnya.

Idris mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kantor pemerintahan dan taman yang baru diresmikan. Sementara itu, sambungnya, sejak tahun 2016 telah dibangun sebanyak 16 kantor pemerintahan dan 42 taman kelurahan.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan serta doanya. Karena pembangunan tersebut selesai tepat waktu. Di tahun 2020 akan ada empat kantor kelurahan yang akan dibangun,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna menambahkan, bahwa seluruh kantor yang sudah diperbaiki oleh dana APBD dapat di pergunakan dengan baik dan dijaga.

“Saya berharap kantor baru itu bisa dirawat dan jaga secara bersama antara Pemerintah Kecamatan dan warga dengan sebaik baiknya,” tutur Pradi. (adi).